41+ Cara Membuat Akun Google Classroom

41+ Cara Membuat Akun Google Classroom. Ganti ke akun lain atau hubungi administrator google workspace untuk mendapatkan bantuan. Jika sekolah memiliki akun google workspace for education, anda harus menggunakan email tersebut untuk membuat kelas.

Cara Membuat Soal di Google Classroom, Langkah Paling ...
Cara Membuat Soal di Google Classroom, Langkah Paling ... from spiderman.trikinet.com
Membuat akun google classroom baik sebagai pengajar ataupun murid sangatlah mudah, cukup kaitkan akun google (gmail) kamu dengan google karena belum pernah membuat akun google classroom, akan ada pertanyaan apakah akun tersebut ingin dikaitkan dengan google classroom. Ganti ke akun lain atau hubungi administrator google workspace untuk mendapatkan bantuan. Step membuat soal online di google classroom.

Demikian penjelasan seputar cara membuat kelas di google classroom entah itu di laptop, hp android maupun iphone versi carago.id.

Google classroom menjadi salah satu solusi pembelajaran jarak jauh yang mudah, praktis dan efisien. Pastikan kamu telah membuat akun google classroom atau telah mendaftar digoogle classrom serta elah mengaktifkan google drive, agar dapat. Cara membuat google classroom banyak dicari oleh para guru maupun dosen di dalam dan luar negeri untuk menjadi media mengajar online alternatif. Step membuat soal online di google classroom.


0 Response to "41+ Cara Membuat Akun Google Classroom"

Posting Komentar