37+ Cara Menyimpan Google Form Yang Telah Dibuat Di Laptop

37+ Cara Menyimpan Google Form Yang Telah Dibuat Di Laptop. Ada beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk membuat google form yakni melalui laman google ataupun catatan: Maka cara membuat google form pada artikel ini akan mempermudah pekerjaan anda.

Cara Membuat Ujian Online Gratis Menggunakan Google Form ...
Cara Membuat Ujian Online Gratis Menggunakan Google Form ... from www.hargakata.com
Di tahun 2021 ini, google memperkenalka google workspace disamping personal service. Klik 'submit' untuk menyimpan formulir yang telah dibuat. Sedangkan untuk mengisi form yang telah dibuat pada google form, user tidak perlu memiliki akun google cukup koneksi internet ke link form.

Kita akan lebih cepat membuat form yang kita inginkan di google dengan menggunakan laptop.

Video ini menjelaskan tentang cara pembuatan sistem atau soal ujian online dengan menggunakan google form, salah satu fitur dari google drive.cocok. Pertama masuk dulu ke bagian langkah terakhir adalah anda diminta untuk menentukan tempat dimana anda akan menyimpan dokumen. Bila anda telah selesai mengumpulkan jawaban, ada baiknya anda menutup akses google form. Cara membuat google form google form bisa dijadikan alternatif yang praktis buatmu yang lagi cari data buat penelitian skripsi, nggak sebelum belajar bagaimana cara membuat google form di laptop maupun hp, ada baiknya jika kamu paham dulu apa itu google form serta kegunaannya.


0 Response to "37+ Cara Menyimpan Google Form Yang Telah Dibuat Di Laptop"

Posting Komentar