48+ Cara Memasang Kabel 3 Warna Ke Colokan

48+ Cara Memasang Kabel 3 Warna Ke Colokan. Cara menyambung kabel aman paralel 2 warna tunggal serabut dalam proses penyambungan skema susunan sambungan antar kabel stopkontak ke kabel lampu. Cara pasang colokan listrik atau terminal listrik ini juga terbilang cukup mudah.

Jual Stop kontak gepeng colour 5 lubang 1.5 meter/colokan ...
Jual Stop kontak gepeng colour 5 lubang 1.5 meter/colokan ... from ecs7.tokopedia.net
Caranya adalah membuat kabel mic menggunakan kabel yang berisi 3 dan memasang kabel serabut atau ground di pin 3, warna merah di pin 2, dan warna pada pin 2 dan 3 adalah kabel yang menuju ke spool mic. Bagaimana cara memasang instalasi kabel pada handel pemindah listrik pln dan genset khususnya untuk listrik 3 phase ?. Cara mudah memasang kabel 3 warna pada colokan atau steker yang benar.

Matikan listrik di rumah dengan memindahkan posisi saklar mcb dari on (1) ke off (0).

Caranya adalah membuat kabel mic menggunakan kabel yang berisi 3 dan memasang kabel serabut atau ground di pin 3, warna merah di pin 2, dan warna pada pin 2 dan 3 adalah kabel yang menuju ke spool mic. Terdiri dari 2 cairan satunya di oleskan ke fiber. Setelah itu coba oleskan alcohol pada bagian kabel warna biru untuk membersihkan gel yang ada 8. Cara menyambung kabel aman paralel 2 warna tunggal serabut dalam proses penyambungan skema susunan sambungan antar kabel stopkontak ke kabel lampu.


0 Response to "48+ Cara Memasang Kabel 3 Warna Ke Colokan"

Posting Komentar