24+ Cara Mengetik Dengan Suara Di Google Docs

24+ Cara Mengetik Dengan Suara Di Google Docs. Sekian artikel kali ini yang membahas tentang bagaimana cara mengetik dengan suara di google docs. Login ke akun gmail kamu, lalu buka situs.

Cara Mudah Mengetik dengan Suara di Google Docs (Voice ...
Cara Mudah Mengetik dengan Suara di Google Docs (Voice ... from whitepaper.co.id
Kamu bisa mengakses google docs melalui aplikasi yang bisa diunduh di app store atau google play. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengetik menggunakan suara. Google docs saat ini menjadi salah satu penyedia perangkat lunak online buatan google yang akan menunjang pekerjaan seperti halnya microsoft office.

Login terlebih dahulu ke dalam akun gmail anda.

Sebenarnya cara memakai google docs tidak terlalu berbeda dengan menggunakan microsoft word, tetapi ada beberapa fitur berbeda yang mungkin perlu kamu ketahui fitur input tulisan tangan di gmail dan google docs. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengetik menggunakan suara. Dengan aplikasi google doc ini, pengguna bisa membuat dokumen serta saling mengetik atau edit dengan orang lain. Google kini resmi meluncurkan fitur yang dapat mengetik menggunakan suara di layanan google cara menggunakan perintah suara.


0 Response to "24+ Cara Mengetik Dengan Suara Di Google Docs"

Posting Komentar